Wednesday, March 12, 2014

Dalam serial kamen rider tentu banyak menampilkan karakter anak anak, namun berikut saya mencoba membahas tentang karakter anak dalam kamen rider yang menurut saya memiliki karakter yang menyeramkan. 

Berikut adalah 5 anak anak menyeramkan dalam kamen rider :

5. LOST ANKH (KAMEN RIDER OOO)


Lost Ankh atau setengah dari ankh yang lain (lebih tepatnya 95% dari ankh) atas saran kazari dia mengambil bentuk manusia dari seorang anak lucu.

4 RAMON (KAMEN RIDER KIVA)



Adalah ras merman terakhir. Senjatanya berupa semburan air dari mulutnya. Sama seperti Jiro, Ramon adalah satu-satunya Merman yang selamat dari pembantaian rasnya. Meski aslinya berumur 127 tahun, Ramon berpenampilan seperti anak SMP. Ia sehari-harinya bekerja sebagai penyemir sepatu, sebelum akhirnya mengikuti Jiro ke kafe Maid’armour dan bekerja sebagai pelayan di sana membantu Master Kido. Bersama Jiro dan Riki, ia ikut bertarung melindungi Otoya. Di antara mereka bertiga, Ramon adalah yang paling lemah.

3. MEZOOL (KAMEN RIDER OOO)

 

Secara teknis Mezuru bukan anak sama sekali, tapi karena dia memutuskan untuk mengambil bentuk manusia dari seorang gadis berusia tiga belas tahun Jadi anggap saja anak anak. namun meskipun tampak seperti seorang gadis pra remaja dia masih berprilaku seperti orang dewasa. dan menyeramkan. 

2. YOUNG OVERLORD OF DARKNESS (KAMEN RIDER AGITO)


OverLord adalah kekuatan tertinggi di antara kekuatan unknown, dan disebut sebagai pencipta manusia. ada 2 overlord yaitu overlord of light dan overlord of darkness. tentu saja overlord of darkness saat muda menjadi anak sangat menyeramkan.

1.TERUO SUZUKI (KAMEN RIDER 555)


Siapa yang sangka bahwa anak yatim piatu yang anti sosial menjadi musuh terakhir di serial kamen rider 555. bukan kitazaki atau yang lainnya

Teruo menjadi anak yatim piatu akibat kebakaran yang disebabkan oleh orphenoch, Teruo ditempatkan  Panti asuhan yang dikelola oleh Smart Brain sampai Kaido membawanya ke rumahnya dan kemudian tinggal dan hidup di tempat laundry Keitaro.

akhirnya diketahui dalam tubuh Teruo bersemayam atau tumbuh orphenoch king.  setiap kali kulit hitam teruo keluar persona orphenoch muncul dari bayangannya dan memakan orphenoch lain.

*sekian jika ada yang salah tolong dikoreksi, jika ada yang mau nambahin tinggal di komen saja.

0 comments:

Post a Comment